Bunda sudah tahu belum? waktu si kecil lahir berat badan nya normal, tapi 2 bulan kemudian malah menyusut, bukan nya naik, hati-hati ya Bun. ASI yang diberikan pada si kecil belum tentu bukan ASI yang berkualitas.

Salah satu penyebab si kecil tidak gemuk meski minum ASI adalah kurangnya nutrisi yang dikonsumsi oleh Bunda. Ini yang bisa Bunda lakukan jika ingin berat badan bayi bertambah.

  • 1. Menyusui lebih lama. Susui bayi minimal 15 menit di satu payudara untuk mendapatkan hindmilk.
  • 2. Cukupi nutrisi dengan makan buah, sayur dan kacang-kacangan.
  • 3. Rajin pumping ASI untuk merangsang produksi ASI lancar.
  • 4. Jika bayi sudah boleh makan MPASI, pastikan jadwal makannya teratur.
  • 5. Beri tambahan menu yang mengandung protein hewani dan lemak sehat.

MADU LACTA

Madu Lacta adalah ramuan herbal yang diformulasikan untuk :

  • Bantu melancarkan ASI
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Ibu & bayi
  • Menjaga kualitas ASI
  • Bantu tingkatkan perkembangan otak bayi

Madu Lacta juga mengandung Ekstrak Daun Katuk dan Madu Ajwa lhoo …

Daun Katuk Memiliki Kandungan Laktagogum dan Prolaktin yang tinggi, sehingga dapat membantu meningkatkan dan melancarkan ASI.

Kurma Ajwa memiliki kandungan yang dapat meningkatkan hormon prolaktin dan asam amin esensial yang bermanfaat untuk tingkatkan dan menjaga kualitas ASI.

Ada efektifitas sebelum dan sesudah mengkonsumsi buah kurma terhadap kelancaran ASI pada ibu menyusui 0-40 hari. Ada efektifitas sebelum dan sesudah mengkonsumsi daun katuk terhadap kelancaran ASI pada ibu menyusui 0-40 hari.

Ada perbedaan efektifitas sesudah pemberian daun katuk dan sesudah pemberian buah kurma terhadap kelancaran ASI pada ibu menyusu, dimana pemberian daun katuk lebih efektif dalam meningkatkan kelancaran ASI dibandingkan pemberian buah kurma.

Karena Madu Lacta mengandung memiliki kandungan dari Ekstrak Daun Katuk dan Madu Ajwa sehingg dapat meningkatkan kelancaran ASI.

Daun katuk Memiliki Kandungan Laktagogum dan Prolaktin yang tinggi, sehingga dapat membantu meningkatkan dan melancarkan ASI.

Sedangkan Kurma Ajwa memiliki kandungan yang dapat meningkatkan hormon prolaktin dan asam amin esensial yang bermanfaat untuk meningkatkan dan menjaga kualitas ASI.

Madu Lacta sudah dapat izin dari BPOM, MUI dan KEMENKES

Tuh mereka sudah membuktikan nya Bun dari mengkonsumsi nya Madu Lacta, Kalau Bunda, kapan mau membuktikan nya juga?